Senin, 24 Oktober 2011

MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO

 

        Memang tidak dapat dipungkiri bahwa bagi kamu yang ngefans berat dengan drama Korea, maka saya yakin kamu sudah pernah nonton drama My Girlfriend is A Gumiho dalam bentuk DVD, namun alangkah lebih serunya jika drama ini kemudian ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar yang akhir-akhir ini kerap menghadirkan tayangan drama Korea yang tentu dapat membuat kaula muda klepek-klepek dengan penampilan menarik dari artis-artis asal Korea.

Lee Seung Gi as Cha Dae Woong
 
Shin Min Ah as Gumiho


No Min Woo as Park Dong Joo

Park Soo Jin as Eun Hye In

         Dari segi sinopsis My Girlfriend is A Gumiho bercerita tentang Cha Tae Woong yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang sifatnya sangat kekanak-kanakan dan dia ingin menjadi seorang superhero. Suatu hari Tae Woong tanpa sengaja membebaskan seekor Gumiho yang masuk kedalam tubuh seorang perempuan yang diperankan oleh Shin Min Ah. Nah Gumiho itu terus membuntuti Tae Woong kemana-mana, awalnya Tae Woong merasa seneng-seneng saja karna banyak yang mengira kalau Gumiho cantik itu adalah pacarnya. Tapi lama-lama dia jadi ketakutan juga karna Gumiho itu biasanya memakan hati manusia, jadinya Tae Woong pun mulai menghindar dari si Gumiho itu.

Bagi teman-teman yang kepengen mengetahui siapa-siapa saja para pemain Drama My Girlfriend is A Gumiho, maka berikut adalah daftar nama-nama mereka:

Pemeran :
Lee Seung Ki     Sebagai  Cha Dae Woong 
 Shin Min Ah      Sebagai  Gumiho 
No Min Woo       Sebagai  Park Dong Joo 
Park Soo Jin      Sebagai  Eun Hye In 
Byun Hee Bong Sebagai  Cha Poong 
Yoon Yoo Sun   Sebagai  Cha Min Sook 
Sung Dong Il     Sebagai  Ban Doo Hong 
Hyo Min             Sebagai  Ban Sun Nyeo 
Kim Ho Chang   Sebagai  Kim Byung Soo 
Im Hyun Sik       Sebagai  monk
Park Shin Hye    Sebagai  Go Mi Nyeo 
Kim Ji Young     Sebagai  Nenek Samshin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar